Media Center Raudlatul Iman Lakukan Rapat Konsolidasi

0
207

Sumenep (Maduraexpose.com)– Sejak dilantik 28 Nopember 2021, Media Center Raudlatul Iman terus bergerak untuk mematangkan program kerja lima tahun ke depan dengan mengadakan rapat konsolidasi pengurus hari ini (05/12/2021) di Aula Al-Hamidi Majelis Dirasah Pondok Pesantren Raudlatul Iman Gadu Barat Ganding Sumenep

Tampak hadir dalam rapat antara lain dewan komisaris, komite harian dan jajaran direktur operasional untuk menyamakan visi ke depan. Dalam sambutannya Direktur Utama Nawafil, M.Psi menyampaikan apresiasinya kepada jajaran pengurus untuk terus mengabdikan potensi.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian semuanya telah hadir di tempat ini. Mari ke depan kita bertekad mencurahkan daya upaya dengan potensi yang kita miliki untuk almamater tercinta ini” imbau Nawafil

Di kesempatan berikutnya K. Sahli Hamid memberikan motivasi kepada komite Media Center di tengah tantangan informasi yang terus bergerak cepat. “Kemajuan organisasi ditentukan sejauh mana para anggota melakukan inovasi dan komitmen pada tugas yang berpedoman pada visi dan misi yang merupakan kitab suci dalam organisasi” terang Sahli yang juga sebagai komisaris di media center.

Untuk penyusunan program lima tahun ke depan, sebelumnya pengurus dibekali pengalaman wartawan senior Ferry Arbania yang juga menjadi komisaris di Media Center Raudlatul Iman. Mas Feri panggilan akrabnya berbagi tips bagaimana membangun sebuah media profesional. “Jangan mencari keuntungan dalam sebuah perjuangan, sebab jika kita ikhlas dalam suatu perjuangan, Allah menyiapkan rencana yang lebih besar yang tak pernah kita perkirakan. Lakukan action dan kreatifitas” terangnya.

Pada sesi terakhir, semua bidang mempresentasikan hasil rumusannya di depan jajaran komisaris yang langsung ditanggapi oleh tim ahli dan anggota yang hadir. (R.Mas Kanjeng)