MADURAEXPOSE.COM– Babinsa Kaulon kopka Sugiyono melaporkan telah ditemukan mayat (Mr. X) di petak 5 Perhutani Ds. Kaulon Kec. Sutojayan Kab Blitar, Minggu (30/04/2017) sekitar Pukul 09.00 wib.

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

Penemuan mayat itu sendiri berawal dari seorang pencari burung An. Suwono (39) warga Rt 02/04 Bajang Jati Kunir Talun Kab. Blitar. Dia menuturkan, dirinya biasa mencari burung di lokasi hutan jati milik perhutani di daerah kaulon. Namun tak seperti biasanya saat melintas di jalan semak-semak tersebut ia melihat seorang mayat dalam bentuk kerangka yang hanya bajunya saja masih utuh dengan sedikit robekan-robekan kusam.

“Diperkirakan jasad tersebut sudah satu bulan lebih dan berada di tengah hutan. Sehingga wajahnya sulit dikenali,” katanya.

Mengetahui hal tersebut ia melapor ke Polsek Lodoyo Timur (lotim) dan ke kekoramil sutojayan, mendengar adanya laporan tersebut polsek dan koramil langsung terjun ke lapangan untuk adakan olah TKP (tempat kejadian perkara)

Sedangkan Hasil identifikasi sementara dilokasi TKP, Polsek Lotim bersama Babinsa Kaulon Kopka Sugiyono diperkirakan mayat warga Papringan An. Katibun 70 th rt. 02 rw. 02 Ds. Papringan Kel. Jegu Kc.Sutojayan.

Sampai saat ini aparat terkait masih mencari keterangan tentang kepastian keluarga korban yang merada kehilangan keluarganya di TKP, hal mengenai penyebab kematian korban dugaan sementara masih menunggu hasil visum dari Rumah sakit, kata Babinsa.

(Hery/nus)