Mantan Istri Bupati Busyro Sampaikan Dukungannya Untuk Paslon Fauzi-Eva

0
476
Ist: Nyai Mila saat memberikan dukungannya kepada pasalon Busyro Karim-Achmad Fauzi di Pilkada Sumenep 2015/Istimewa.

Sumenep (Maduraexpose.com)--Mantan istri Bupati Sumenep dari Partai PKB yang juga dikenal penceramah kondang Nyai Wafiqoh Jamilah alias Nyai Mila menyatakan dukungannya terhadap pasangan Achmad Fauzi-Dewi Khalifah pada Pilkada Sumenep 9 Desember 2020 mendatang.

Pernyataan itu disampaikan Nyai Mila melalui akun facebooknya yang sebelumnya di unggah dalam tayangan berita online koranmadura.com.

Melalui akun facebook pribadinya, mantan istri Bupati Sumenep KH.Busyro Karim ini menyampaikan alasan dirinya mendukungan pasangan Achmad Fauzi-Dewi Khalifah.

“@dukungan kaule pada paslon nomor settong untuk Pilbup Sumenep Fauzi-Eva se ampon jelas teruji dan terbukti,” tulis nyai mila, di beranda facebooknya, yang dilansir koranmadura.com pada Rabu, 7 Oktober 2020 lalu.

Menariknya lagi, Nyai Mila dalam postingan facebooknya yang viral itu sempat menyinggung dukungannya terhadap pasangan Eri –Armuji sebagai kandidat Pilwali Kota Surabaya.

“Kabherek settong, ka temor paggun settong, Bismillah kalaben ridlona Allah pade mennang pade e lantik (Bismillah ke barat satu, ke timur tetap satu. Bismillah, dengan Ridla Allah sama-sama menang dan sama-sama dilantik),” tambahnya. [kom/dbs]

HotNews:  Bikin Merinding! Pria Ini Menyapa Tetangganya yang Meninggal Seminggu Lalu