SUMENEP,MADURAEXPOSE.COM—Beberapa hari sebelum Bunda Fitri daftar Calon Bupati Sumenep ke PKB, ada yang bermimpi Buda Fitri dengan Kaisan, putra sulungnya-hasil pernikahan dengan Bupati Sumenep, KH A. Busyro Karim.

Dalam mimpi itu Kaisan menginjak remaja. Usia sekitar belasan tahun. Kaisan tampak ganteng dengan stelan jass apik yang dilengkapi dasi.

Kaisan berjalan layaknya anak milineal yang hendak menghadiri acara resmi. Entah acara resmi apa. Yang pasti di gedung besar. Para undangan yang datang juga berpakaian resmi dengan stelan jass bagi undangan pria. Pakaian kebaya bagi perempuan.

“Deemma’a cong,” tanya orang dalam mimpi itu. Kaisan tidak menjawab.

Tangan Kaisan menjulur tangannya untuk menggandeng Bu Fitri berjalan berdua.

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

Wajah Bu Fitri sumringah. Sambil menggandeng Kaisan berjalan, Bu Fitri menyapa orang di sekitar dengan senyum khasnya.

Note: Sumber cerita ini didapat dari Bindara Aleng (samaran). Beliau diketahui orang dekat Kiai Busyro. Beliau selalu didatangi isyarah mimpi sejak Bu Fitri nyaleg.

Bindara Aleng juga bercerita, waktu daftar Caleg DPRD Provinsi Jatim di Pileg 2019. Bu Fitri datang dalam mimpinyandalam keadaan hamil.

Satu bulan sebelum coblosan Pileg, Bu Fitri datang dalam mimpi Bindere Aleng. Kiai Busyro memberi kabar ke banyak orang kalau Bu Fitri lahir.

(Ferry Arbania)