Reporter:Luthfiadi
MADURAEXPOSE.COM–Mendadak warga Pamekasan dihebohkan dengan banyaknya logo palu dan arit, yang selama ini dikenal masyarakat sebagai lambang Partai Komunis Indonesia (PKI) terpampang disejumlah titik di Kecamatan Proppo, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Kamis (9/02/2017).

Pantauan Maduraexpose.com, logo palu arit itu ditemukan di salah satu jembatan batas dikawasan Billa’an, Desa Lenteng, Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. gambar yang sama juga ditemukan dalam toilet dan papan reklame Pemkab Pamekasan di Dusun Panguraian dengan menggunakan cat warna merah.

Warga juga menemukan logo paru arit yang dipasang permanen menggunakan cat semprotan berwarna merah terlihat sangat rapi. Diduga gambar itu melalui kertas dan disemprot menggunakan cat khusus.

Menanggapi hal tersebut, Kapolres Pamekasan menghimbau agar masyarakat tidak mudah terprovokasi. Saat ini pihaknya kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait permasalahan itu.

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

“Kita harapkan masyarakat tetap tenang dan tidak terprovokasi dg adanya peristiwa ini…saat ini dr polri msh melakukan penyelidikan terkait permasalahan ini..” ungkap AKBP. Nowo Hadi Nogroho, Kapolres Pamekasan melalui pesan singkat yang diterima MaduraExpose.com, Kamis Malam (9/2). [lut/dez/fer]