MADURA EXPOSE–Seperti pada umumnya perlakuan dan pembekalan terhadap siswa/ mahasiswa baru telah biasa diberikan, namun ada yang beda terhadap pembekalan yang diberikan kepada para mahasiswa Universitas Idia AL amin peragaan perinduan ( Kamis 28/07/ 2016 )

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

Pembekalan diberikan oleh personel dari Makoramil 0827/09 peragaan termasuk pemberian materi Wawasan Kebangsaan dan Cinta Tanah Air oleh Danramil 0827/09 Kpt Inf Ahmad Muher. Dalam sambutannya Danramil peragaan mengingatkan bahwa ” Sebagai anak bangsa dan sebagai generasi penerus bangsa hendaknya memiliki kebanggaan terhadap Sumber Daya Alam yang ada dan dapat memanfaatkannya ” . serta tidak lupa memberikan materi kepemimpinan dasar serta atas kepemimpinan kepada peserta yang ada kurang lebih 60 calon mahasiswa baru India AL- Amin.

Selain itu anggota Koramil 0827/09 peragaan juga diikuti sertakan dalam pembinaan mental salah satunya pemberian materi PBB untuk membentuk mental yang baik. Kerjasama yang ada dan terjalin dengan Universitas Idia AL amin diwujudkan dalam kegiatan positif diharapkan selesai masa pembekalan para mahasiswa memiliki rasa kepercayaan diri dan dapat berbuat semaksimal mungkin untuk masa depan dan berguna bagi masyarakat. Pungkasnya.[Purnomo]

HotNews:  Tak Hanya Media, Warga Biasapun Jadi "Korban" Nyinyir Wakil Ketua DPRD Sumenep,Kemana Soengkono?