Koramil Lenteng Perkuat Silaturrahim Melalui Babinsa Lembung Timur

0
442

MADURAEXPOSE.COM–Babinsa Lembung Timur, Koramil 0827/05 Lenteng Kodim 0827 Sumenep Sertu Najal Mudin melaksanakan cangkrukan sebagai wahana sarana silaturahmi dan Komunikasi Sosial (Komsos) sebagai bentuk pendekatan diri kepada masyarakat binaannya yang berada di Dusun Legundi, Desa Lembung Timur, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep. Minggu (9/7/2017)‎

Kegiatan cangkruk bersama warga tersebut dilakukan secara rutin dan berkesinambungan oleh Sertu Najal dalam melaksanakan Tugas Pokok, sehingga akan terciptanya tali silaturahmi yang kokoh dan kerjasama yang baik antara Aparat kewilayahan melalui Babinsa dengan masyarakat.

Dengan seringnya Babinsa melakukan Silaturahmi dan Komsos yang baik, maka Babinsa dapat mengetahui segala permasalahan yang ada di masyarakat sehingga apabila ada permasalahan bisa cepat terselesaikan.

“ Dengan kehadiran Bapak Babinsa di Desa kami, maka warga dapat. Menyampaikan permasalahan yang ada di Desa juga sebaliknya Bapak Babinsa selalu memberikan motivasi, dorongan dan ide-ide yang mungkin bermanfaat guna membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Di Wilayah kami ” Ungkap H. Fauzi Salah satu tokoh masyarakat Dusun Legundi.‎ (PUR/FER)