MADURAEXPOSE.COM— Koramil 0827/20 Sapudi menggelar Karya Bhakti di Tempat Ibadah bersama Forpimka dan warga masyarakat di Musholla Al Jaddid di Dusun Toggung, Ds. Pancor, Kecamatan Gayam Kabupaten Sumenep, Madura. ‎Sekitar 15 Orang personel Koramil 0827/20 Sapudi, jajaran Kodim 0827/Sumenep yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan Karya Bhakti ini bersama – sama dengan masyarakat setempat. Jumat (13/13/2017)

Personel Koramil 0827/20 Sapudi melaksanakan Karya Bhakti pembersihan di tempat-tempat ibadah dengan melakukan kegiatan pengecatan tempat ibadah, pembabatan rumput-rumput liar, membersihkan sampah dan membersihkan halaman tempat ibadah dan membersihkan lingkungan disekitarnya.

Danramil 0827/20 Sapudi Kapten Inf. Eko Prayitno mengatakan pelaksanaan Karya Bhakti ini dilaksanakan dalam rangka mewujudkan kebersamaan dan hidup Bergotong royong antara TNI, Polri, Perangkat Pemerintahan tingkat Kecamatan dan Desa serta masyarakat di Desa Pancor dan seluruh Kepulauan Sapudi.Karya Bhakti yang melibatkan sekitar 30 Orang personel Koramil, Polsek dan Pegawai Kecamatan dan 20 orang masyarakat sekitar Musholla tersebut terbagi menjadi tiga bagian tempat sasaran Karya Bhakti.

Kegiatan Karya Bhakti ini selain bertujuan untuk mewujudkan kemanunggalan TNI khususnya Koramil 0827/20 Sapudi bersama rakyat, menjaga keharmonisan antar umat beragama dengan TNI dan mewujudkan tempat ibadah/rumah ibadah menjadi bersih, indah dan suci bagi masyarakat serta bisa menunjukan dan memberikan tauladan bagi masyarakat bahwa Forpimka Sapudi benar – benar Kompak. ujarnya.‎ [pur/**]

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM