Koordinasi Babinsa Koramil 0827/21 dengan Aparat Desa

0
262

Sumenep (Maduraexpose.com)–Pembinaan Komsos adalah merupakan salah satu kemampuan aparat teritorial yang harus dimilikni oleh seorang Babinsa. Karena dengan Komsos diharapkan seorang Babinsa akan mengetahui tentang kondisi sosial masyarakatnya, sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas kewilayahan.

Hal tersebut yang mendorong Sertu Hartono Babinsa Koramil 0827/21 Raas selalu melaksanakan Komsos di wilayah binaannya serta berkoordinasi dengan perangkat Desa Kroppoh Kecamatan Raas Kabupaten Sumenep. Senin (23/9/19).

Sertu Hartono selaku Babinsa Desa Kroppoh mendatangi dan berkoordinasi dengan aparat Desa tentang langkah-langkahdan data yang ada yang akan dihadapi dalam pilkades yang akan datang.

Sekdes mengatakan sudah menjadi kewajiban kita sebagai aparat Desaa apalagi disamping itu ada babinsa yang siap membantu dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

”saya sangat berterimakasih kepada babinsa yang sudah menjadi teman dalam bekerja kita selalu komunikasi dan koordinasi dalam pelaksanaan tugasnya, “ ujar Sekdes. (ali/fer)

 1 [Redaksi On Studio Jakarta],  1 [Redaksi Surabaya]

HotNews:  Disuntik Dana Rp 500 Juta, Bupati Busyro Puji Peran Said Abdullah