Kodim 0827 Sumenep Melalui Babinsa Koramil Kangean Giat Pembinaan Teritorial

0
50

Sumenep (Maduraexpose.com)- Sumenep – Tidak dapat dipungkiri Binter (Pembinaan Teritorial) dengan methode komunikasi sosial yang dilakukan oleh para Babinsa satuan komando kewilayahan sangat tepat langsung kesasaran dalam menyampaikan informasi maupun pantauan wilayah.

Begitu juga yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 0827/18 Kangean melaksanakan pembinaan teritorial dengan komsos (Komunikasi Sosial) di wilayah binaan yang menjadi tanggungjawabnya.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 0827/18 Kangean Kopda M Cholikmelaksanakan Komunikasi Sosial dengan Aparat Kecamatan Kangayan Kabupaten Sumenep, Selasa (22/09/20).

Sementara Danramil 0827/18 Kangean Kapten Inf Teguh menyampaikan bahwa kegiatan komunikasi sosial yang dilakukan oleh para Babinsa ini memang sangat efektif dalam menyampaikan sosialisasi maupun himbauan terkait pendemi covid-19 yang saat ini sedang mewabah hampir di pelosok Nusantara.”tuturnya.

Selain itu, para Babinsa saat melaksanakan komuniksi sosial dengan warga binaan secara otomatis dapat memantau langsung perkembangan situasi wilayah binaan sebagai laporan kepada para Danramil yang selanjutnya dilaporkan kepada Pimpinan/Dandim.”pungkasnya. (al/fer)