Kiai Masyhurat, Zainal Abidin dan sejumlah kiai. (Foto:Ferry Arbania/Maduraexpose.com)

Kiai sepuh di kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur berbondong-bondong memberikan dukungan terhadap pasangan calon (paslon) Zainal Abidin-Dewi Khalifah dalam pelaksanaan Pilkada yang dijadwalkan tanggal 9 Desember 2015.

Bahkan Kiai Masyhurat Lenteng yang selama ini dikenal ‘Sakti Mandraguna’ turut memberikan support terhadap calon yang ‘dikomandani’ KH.Ramdhan Siraj, mantan bupati Sumenep dua priode sekaligus pengasuh Pondok Pesantren Nurul Islam Karang Campaka, Bluto, Sumenep.

Sementara Kiai Ramdhan Siraj mengaku sangat optimis karena selain bergabungnya Kiai Masyhurat, muncul juga sejumlah tokoh dibelakangnya, yakni H.Imam dan dua orang pengusaha kelas kakap lainnya yang dikenal dengan sebutan ‘Tiga Monster dari Sumenep Barat”.

Sementara Zainal Abidin, saat berbincang dengan Maduraexpose.com, ditanya tentang hubungannya dengan pengusaha kelas kakap H.Kamil atau HK, dirinya tidak menampik jika dari kecil memiliki kedekatan bahkan seperti saudara kandung.

“Bapak H.Ali Makki, ayahanda dari dek HK, adalah orang yang paling berjasa dan sangat penting dalam mengantarkan ke suksesan saya hingga menjadi pejabat di Pemprov Jawa Timur. Sampai saat ini, terus terang saya belum menemukan orang sebaik beliau”,ujarny.

Sementara H.Kamil (HK) tidak menepis sedikitpun yang disampaikan oleh Zainal Abidin.

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

(fer)

HotNews:  Pukul 14.00 WIB: Rupiah Pangkas Pelemahan ke Rp 16.520/US$