Capek Scroll: Baca Berita Penting Aja!!!

 


Expose Utama

Ketua NCW Minta Maaf ke Raffi Ahmad Atas Tuduhan Pencucian Uang

83
×

Ketua NCW Minta Maaf ke Raffi Ahmad Atas Tuduhan Pencucian Uang

Sebarkan artikel ini

Maduraexpose.com– Hanifa Sutrisna selaku Ketua Nasional Corruption Watch (NCW) akhirnya meminta maaf pada Raffi Ahmd bahwa pihaknya telah menuduh adanya dugaan kasus pencucian uang beberapa waktu lalu.

Masalah ini belakangan ramai dibicarakan mengingat sosok Raffi Ahmad memang dikenal sangat kaya raya karena punya bisnis di mana-mana sekaligus sibuk di dunia hiburan Tanah Air. Ini memang bukan kali pertama Raffi Ahmad terlibat dalam tuduhan dugaan pencucian uang. Namun lagi-lagi, bapak dua anak itu membantah secara tegas dan mengatakan bahwa kekayaan yang dimiliki murni dari hasil kerja kerasnya.

Kini, Ketua NCW itu menuliskan permohonan maaf pada Raffi Ahmad karena terlalu terburu-buru mengungkapkan masalah dugaan pencucian ini ke publik.

“Untuk Raffi Ahmad, saya meminta maaf atas dugaan pencucian uang kemarin,” tulis Hanifa Sutrisna di TikTok, dikutip Kamis 8 Februari 2024.

Hanifa Sutrisna menjelaskan bahwa pihaknya tidak mungkin menuduh Raffi Ahmad tanpa sebab. Ia menerima beberapa laporan yang mengadukan keterlibatan Raffi Ahmad dalam tindak pencucian uang lewat direct message (DM)). “Karena ada pihak yang tiba-tiba DM,” tambahnya.

Dalam hal ini, Hanifa Sutrisna mengakui kesalahannya karena terlalu cepat percaya tanpa melakukan kroscek lebih mendalam terhadap aduan yang masuk dari Masyarakat. Hanifa Sutrisna dan pihaknya sudah terlanjur buka suara kepada awak media soal dugaan pencucian uang ini sehingga menimbulkan keributan.

“Kesalahan saya adalah terlalu cepat mempublish tanpa mencari tahu terlebih dahulu kebenarannya,” kata Hanifa Sutrisna.

HotNews:  Sumringahnya Imam Nahrawi Bebas Bersyarat dari Lapas Sukamiskin, Wajib Lapor Sebulan Sekali
---
***