Ketua DPD Nasdem Sumenep Serahkan Hazmat ke Direktur RSUD Moh.Anwar

0
242
Nomor 3 dari kanan: H.Moh. Hosni, Ketua DPD Nasdem Sumenep saat menyerahkan bantuan Hazmat suit ke Direktur RSUD H.Moh.Anwar

Sumenep (Maduraexpose.com)–Meningkatnya kasus COVID-19 mendapat perhatian khusus dari Ketua DPD Nasdem Sumenep H. Moh.Hosni yang langsung bergerak untuk memberikan perlindungan terhadap para petugas medis dengan memberikan bantuan berupa alat pelindung diri atau (APD) berupa Hazardous material suit atau Hazmat suit.

Hazmat suit merupakan alat pelindung diri berupa pakaian untuk menutupi seluruh permukaan tubuh sehingga terhindar dari infeksi. Hazmat suit adalah peralatan penting yang harus tersedia untuk tenaga medis dalam penanganan penyebaran kasus COVID-19 ini.

“Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan ini bermanfaat bagi para petugas medis dalam menjalankan tugasnya dengan selamat,” demikian H.Moh.Hosni, Ketua DPD Partai Nasdem Sumenep kepada Maduraexpose.com,Rabu 28 Juli 2021.

Bantuan Hazmat ini diserahkan langsung kepada Direktur RSUD H.Moh.Anwar Sumenep dr. Erliyati oleh Ketua DPD Nasdem Sumenep dan didampingi oleh Sekretaris Aqis Jazuli dan Ketua Komisi IV Rozah Ardi Kautsar yang juga kader dari partai besutan Suray Paloh tersebut.

H.Moh.Hosni yang juga dikenal pengusaha muda sukses ini berharap, adanya kerjasama yang lebih kedepan dengan pihak rumah sakit dalam menangani pandemi saat ini. Menurutnya, apa yang terjadi saat ini hendaknya disikapi dengan bijak oleh semua pihak agar sama-sama menjalankan aturan pemerintah.

“Dengan mengikuti aturan pemerintah semisal mematuhi prokes, insya Allah kita semua akan segera keluar dari musibah pandemi ini,” lanjutnya.

Sementara hasil pemutakhiran data terbaru terkait penambahan kasus virus corona (Covid-19) di Indonesia hari ini, Rabu (28/7/2021).

Kasus baru bertambah sebanyak 47.791 kasus. Dengan penambahan tersebut, total akumulasi kasus Covid-19 di Tanah Air menjadi 3.287.727.

sedangkan kasus sembuh bertambah 43.856. Dengan demikian, secara keseluruhan sebanyak 2.640.676 orang telah sembuh dari Covid-19.

HotNews:  Tak kenal Lelah, Dandim dan Kapolres Sumenep Keliling Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi

Sementara kasus kematian terkait Covid-19 sebanyak 1.824. Sejak awal pandemi, tercatat 88.659 orang meninggal terkait Covid-19. [Ferry Arbania]