Ketua Cabang XLVI Kodim 0827 Sumenep Halal Bihalal Dengan Anggota Persit

0
708

MADURA EXPOSE,Sumenep – Di Aula Markas Komando Distrik Militer 0827 Sumenep Ibu Ketua P
ersit Kartika Candra Kirana

Cabang XLVI Kodim 0827 Sumenep, Ny. Ratu Pucuk Cakra Wiguna Budi S. mengadakan Halal bihalal dengan anggota Persit se Jajaran Kodim 0827 Sumenep, Selasa (19/07/2016)

Pada kesempatan tersebut Ibu Ketua Cabang Menyampaikan mengucapkan Selamat Idul Fitri, Mohon maaf lahir dan batin, saya merasa senang dapat bersilaturahmi dengan ibu – ibu dan mengharapkan untuk kedepan bisa dilaksanakan serta akan merencakan mengadakan kunker ke Ranting- Rinting terutama di daratan, selanjutnya wilayah kepulauan.

” Bahwa persatuan dan harus tetap menjaga hubungan baik dan silaturahmi kepada seluruh anggota dan keluarganya, selain itu beliau juga mengulangi penekanan kepada anggota agar selalu menjadi pendamping dan Pendorong suami dalam melaksanakan tugas dan benar – benar menjaga hubungan yang harmonis dengan keluarga atau suami demikian juga tidak kalah pentingnya dalam pengawasan putra dan putrinya agar tidak terjerumus dalam pergaulan yang kurang baik, berikan pemahaman kepada anak – anak bagaimana dan kepada siapa mereka harus bergaul dan yang tidak kalah pentingnya hindari Narkoba, jajanan yang tidak terjamin kesehatanya” Terang Ny. Ratu Pucuk Cakra Wiguna.

Dalam acara Halal Bihalal kali ini juga di hadiri Ibu Wakil Ketua Ny. Anik Koekoeh WP, Ibu- Ibu Ketua Ranting se Jajaran, para Pengurus Dan seluruh anggota.
Acara Halal Biahala ini di laksanakan setelah di laksanakan pertemuan rutin pada setiap bulanya dan penyampaian pengumuman dari masing – masing seksi diantaranya penyampaian seksi Sosial bahwa pelaksanaan kerjasama dengan BPJS akan di laksanakan Papsmir kepada Ibu – Ibu dan sampai saat ini untuk yang sudah mendaftarkan sudah ada 23 Ibu sedangkan pelasanaanya di Klinik fortuna di Jl. Trunojoyo Sumenep.

Kegiatan pertemuan dan Halal Bihalal berlangsung dengan sangat sederhana dengan penuh kekeluargaan dan selain itu acara halal bihalal ini di tutup dengan makan bersama anggota yang hadir. Tambah ibu Sarkun sebagai ketuaEkonomi. [Purnomo]