Keributan Zurin diduga Melibatkan Oknum Polisi

0
1571

Madura Expose—Keributan yang terjadi di cafe Zurin, Kota Sumenep diduga melibatkan oknum anggota polisi yang bertugas di Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Hasil penelusuran Madura Expose , seorang pengunjung cafe yang diduga warga Kangean tiba-tiba dikeroyok oknum polisi dan temannya yang diduga seorang pegawai lesing speda motor terkenal berinisial A.

“Awalnya ada seorang pengunjung laki-laki, kalau tidak salah dari Kangean, katanya diundang ke cafe Zurin. Nggak tahu apa masalahnya, kok tiba-tiba orang Kangean itu dikeroyok hingga terjadi aksi saling pukul didalam ruangan”, ujar beberapa sumber di Zurin kepada Madura Expose.

Saksi mata dilokasi yang enggan disebutkan namanya menambahkan, keributan ditempat hiburan itu tak hanya terjadi didalam cafe. Bahkan aksi pengeroyokan itu berlangsung hingga ke jalan raya depan Zurin.

“Malah ada yang terluka Mas. Tadi mereka saling serang menggunakan pecahan botol. Perkelahian para pengunjung cafe ini malah jadi tontona banyak orang karena di jalan raya”, terang seorang warga sambil meminta identitasnya tak disebutkan.

Sementar Ubay, pemilik Cafe Zurin, ketika dikonfirmasi melalui pesan singkat ke nomor pribadinya membenarkan adanya pertengkaran tersebut.

“Bukan tawuran, tapi tengkar biasa”, ujarnya melalui pesan singkat yang diterima Madura Expose.

[tim]