Kepala SKPD Sumenep Kepergok Bawa Cewek diHotel

0
2190

MADURA EXPOSE—Entah apa yang sedang dilakukan seorang cewek cantik yang tingkahnya mirip orang Madura dengan seorang oknum Kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD) dilingkungan Pemkab Sumenep di sebuah hotel berbintang.

Dua pasangan lawan jenis yang diyakini bukan istri syah itu tiba-tiba terlihat pucat begitu melihat seorang Jurnalis Telivisi Nasional yang bertugas di Sumenep.

Diceritakan H, secara tak sengaja, dirinya berpapasan dengan Kepala SKPD Pemkab Sumenep yang terlihat begitu mesranya dengan perempuan cantik yang ditaksir belum genap usia 30 tahun itu, disebuah hotel berbintang di Kawasan Embong Malang, Surabaya.

“Kepala SKPD Pemkab Sumenep itu seketika wajahnya berubah pucat melihat saya ada dihotel tersebut. Umur pejabat itu sekitar 50 tahunan”, terangnya H (inisial), Jurnalis Telivisi nasional yang diberi tugas meliput di Kabupaten Sumenep.

Masih menurut H, saat Kepala SKPD bersama seorang cewek disampingnya itu tampak pucat pasi dan dengan penuh basa-basi bertegur sapa dan jabat tangan.

“Dia bilangnya habis belanja dan langsung kabur”, imbuhnya menandaskan.

Informasi yang beredar dikalangan wartawan menyebutkan, saat ketangkap basah bersama dengan salah satu Kepala SKPD Pemkab Sumenep, siWanita tengah memegang kunci kamar hotel Cardlock Hotel.

“Kejadiannya sekitar pukul 17:30 WIB pada Minggu kemarin,”p ungkasnya dilansir PORTAL MADURA [H20/FER]