Capek Scroll: Baca Berita Penting Aja!!!

 


SAMPANG EXPOSE

Kena Serempet Motor, Warga Sampang Terlibat Carok

34
×

Kena Serempet Motor, Warga Sampang Terlibat Carok

Sebarkan artikel ini
Celurit (Istimewa)

MADURAEXPOSE.COM--Hanya persoalan sepele terserempet sepeda motor, dua orang warga asal Desa Pataroangan, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, yakni Ahmad Fadil (37) dan Samuki (50), yang masih satu desa tersebut berakhir dengan carok, Sabtu 18 Maret 2017.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, terjadinya carok di Kota Bahari itu dipicu saat Ahmad Fadil berjalan kaki didepan pos kamling, Dusun Tattak, Desa Patarongan, Kecamatan Torjun, Sabtu. Entah apa sebabnya, secara tiba-tiba sebuah speda motor yang dikendarai Samuki menyerempet dirinya.


Saat itulah terjadi perang mulut antara keduanya hingga tantangan carok yang tak dapat terelakkan. Duel satu lawan satu dengan senjata tajam itu membuat Ahmad mengalami luka serius dibagian bibir, pipi kanan dan pinggang. Korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) setempat untuk dilakukan perawatan intnsif. Sedang Samuki, hanya mengalami luka ringan dan masih dirawat di Puskesmas Torjun.

Menurut keterangan warga, pasca terjadinya carok, situasi tampak memanas, dan hal tersebut diantisipasi oleh pihak kepolisian. Tak hanya anggota Polsek Torjun yang diterjunkan, bahkan anggota Reskrim Polres Sampang juga turun tangan melakukan pengamanan di dua tempat, yakni RSUD Sampang dan Puskesmas Torjun, Sampang, Madura, Jawa Timur. [dbs/zal/fat]

 


---
***