Sahat Tua Simanjuntak Ketua Fraksi Golkar DPRD JATIM (berbaju batik), saat sambut dan bersalaman akrab dengan Mensos RI Agus Gumiwang Kartasasmita di Bandara Juanda.

Surabaya, (MaduraExpose.com)—
Tak disangka di hari sejarahnya Supersemar (Surat Perintah Sebelas Maret) 2019 ini ada pertemuan khusus, antara Menteri Sosial RI , Agus Gumiwang Kartasasmita dengan Ketua Fraksi Partai Golkar Dprd Jatim ini, ada apakah gerangan?

“Tidak ada apa-apa, kecuali sekadar silaturahim dengan beliau dan sebagai rasa hormat untuk menyambut di Bandara Juanda, karena beliau Pimpinan Partai Golkar Pusat,” jelas Sahat Tua Simanjuntak selaku Ketua Fraksi PG Dprd Jatim.

Suasana kekeluargaan yang kental dan karib, ketika bercengkrama di ruang VIP Bandara Juanda.

Sahat panggilan akrabnya ini punya jargon apik dalam kampanye sejak 10 tahun lalu dari akronim nama panggilannya ini, “Sangat Bersahabat” dengan siapa pun itu dia sangat menaruh hormat dan menjaga adab betul kepada semua kolega maupun sahabatnya.
Tampak pada foto bersama Mensos RI (tengah) didampingi Ketua FPG dan Waket Komisi E DPRD JATIM bersama 5 orang tokoh Korwil PKH Jatim (seragam batik).

Sahat yang juga Sekretaris Golkar Jatim itu sambut akrab dan familiarship atas kehadiran Pak Mensos RI Agus Gumiwang Kartasasmita ini saat ke Jatim yang akan bergiat di Lumajang dan Jember berasama 5 orang Korwil PKH Jatim.

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

” Saya dengan Pak Heri Sugihono Waket Komisi E Dprd Jatim ini, sebatas menyambut beliau di Bandara Juanda, ” tandas lagi Sahat Tua Simanjuntak yang dulu kondang sebagai pengacara bertalenta dan bernyali.

Nah, kini Rakyat Jatim menunggu konkritnya kebijakan apik PKH (Program Keluarga Harapan) yang merupakan program bagi keluarga untuk kalangan lapisan menengah bawah ini lebih sejahtera dan bukan sekadar harapan semata dari Mensos maupun Pemerintah.

Foto khusus ‘tiga serangkai’ Petinggi PG Pusat dengan Petinggi PG Jatim.

Tentunya taktis efektif operasionalnya itu tak lepas dari peran Sekretaris PG Jatim bersama yang lain agar Rakyat Jatim bersimpati khusus kepada Golkar yang seperti dibuktikan oleh Khofifah Indarparawansa dalam pemenangan Cagub Jatim 2018, dan Golkar ikut aktif atas kemenangannya itu.(M@@)