Kapolres Sampang Pimpin Upacara Sertijab Lima Perwira

0
1276

Sampang, MaduraExpose.com- Kapolres Sampang AKBP Yudo Nugroho Sugianto pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) tiga Perwira Polres di halaman Mapolres Sampang, Selasa 19/5/15.

Ketiga perwira yang di mutasi yakni Kompol Deni Prabowo Kuncoro sebagai Waka Polres Sampang dipindah tugaskan menjabat Waka Polres Magetan. Kompol Sarwo Waskito sebagai Kabag Ops dipindah tugaskan menjabat sebagai Kabag Ops Polres Magetan.

AKP Syaiful Anam sebagai Kasat Narkoba Polres Sampang dipindah tugaskan menjadi Kabag Ops. AKP Arief Kurniady yang sebelumnya dari Polres Trenggalek dipindah tugaskan menjadi Kasat Narkoba Polres Sampang.

Selanjutnya Kapolsek Robatal di kukuhkan kepada Ipda Herianto yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Reskrim Polres Sampang dan Kapolsek Torjun di kukuhkan kepada Iptu Yusuf Sirait yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Kota Sampang.

Kapolres Sampang AKBP Yudo Nugroho Sugianto dalam sambutannya mengatakan, mutasi ini dalam bentuk penyegaran bukan berarti perwira yang di mutasi keluar Madura mempunyai masalah. Mutasi ini juga merupakan perintah langsung pimpinan Polda Jatim.

(ron/fer)