Scroll untuk baca artikel
Expose Utama

Kapolres Cup Bola Voli Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-78 di Sumenep

Avatar photo
333
×

Kapolres Cup Bola Voli Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-78 di Sumenep

Sebarkan artikel ini

Sumenep – Polres Sumenep Madura Jawa Timur menggelar Turnamen Kapolres Cup Bola Voli yang yang dibuka langsung oleh Wakapolres Sumenep Kompol Trie Sis Biantoro., S.Pd.,S.I.K.,M.H. bertempat di Lapangan PBV Tunas agung Kecamatan Batuan Selasa (2/7/2024)

Acara bergengsi ini diikuti oleh 168 klub bola voli, yang terdiri dari 135 klub putra dan 33 klub putri.

Kapolres Cup Bola Voli tahun ini dijanjikan akan menjadi salah satu ajang kompetisi terbesar dan paling meriah di wilayah tersebut dalam rangka Hut Bhayangkara ke-78.

Wakapolres Sumenep Kompol Trie Sis Biantoro menyampaikan bahwa turnamen ini tidak hanya bertujuan untuk menemukan talenta-talenta baru di bidang olahraga bola voli, tetapi juga untuk mempererat hubungan antara masyarakat dan aparat kepolisian.

“Kapolres Cup Bola Voli ini merupakan salah satu bentuk komitmen Polres Sumenep dalam mendukung pengembangan olahraga di kalangan masyarakat, khususnya bola voli. Kami berharap acara ini dapat menjadi ajang yang positif bagi semua peserta, serta dapat mempererat hubungan antara masyarakat dan aparat kepolisian,” kata Kompol Trie

Turnamen ini akan berlangsung selama satu bulan dengan pertandingan yang digelar di lapangan Tunas agung. Setiap harinya, penonton akan disuguhi dengan pertandingan – pertandingan seru yang mempertontonkan kemampuan terbaik dari setiap klub yang berpartisipasi.

Tidak hanya itu, turnamen ini juga menjadi ajang seleksi untuk menemukan pemain-pemain berbakat yang berpotensi untuk dibina lebih lanjut.

Sebagai salah satu turnamen terbesar di wilayah Sumenep, Kapolres Cup Bola Voli diharapkan dapat menarik perhatian banyak penonton.

------------------------