Kadis Pertanian Sumenep ke Kantor Kejari, Ada Apa?

0
1603
Mobil Dinas Kepala Disperta dihalaman Kantor Kejari Sumenep.Foto: Ferry Arbania/MaduraExpose.Com

MADURA EXPOSE– Sekitar pukul 16.30 WIB, beberapa aktivis tampak heboh melihat mobil dinas yang biasa “ditunggangi” Bambang Heriyanto, Kepala Dinas Pertanian terlihat parkir dihalaman Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Sumenep, Madura, Jawa Timur, Rabu (8/6/2016).

Bambang Heriyanto (Kadis Pertanian) didampingi Arif Firmanto, Kasubbag Program dan Perencanaan Dinas Pertanian Sumenep meninggalkan kantor Kejari usai adzan maghrib.

Kedatangan Bambang Heriyanto,CS itu menurut Bambang Sutrisna tidak berkaitan dengan kasus apapun, melainkan sebatas konsultasi.

“Nggak ada apa-apa kok, cuma konsultasi aja. Kebetulan tadi ada staf saya yang meninggal dunia,” ujar Bambang Sutrisna, Kepala Kejari Sumenep dikonfirmasi Madura Expose dikantornya, Rabu Petang (08/06/2016).

Sementara Bambang Heriyanto, Kepala Dinas Pertanian memberikan penjelasan yang tidak jauh berbeda dengan apa yang disampaikan oleh kepala Kejari Sumenep. Bambang Kadisperta hanya menambahkan, bahwa kedatangannya ke Kantor Kejari dalam rangka konsultasi.

“Konsultasi telaahan Pemendagri 14 Tahun 2016, tentang pemberian hibah dan bansos. Kami konsultasikan ke Pak Kajari selaku ketua TP4D”, ujar Bambag Hariyanto melalui telpon genggam dan pesan khusus yang dikirim kepada Madura Expose melalu WA (WhatsApp). [Ferry]