Kades Dasuk Laok Apresiasi Kegiatan Non Fisik TMMD Ke-110 Kodim 0827 Sumenep

0
54

SUMENEP(Maduraexpose.com) – Ruhawa, Kepala desa Dasuk Laok Kecamatan Dasuk Kabupaten Sumenep mengapresiasi kegiatan non fisik penyuluhan pertanian dan ketahanan pangan yang digelar oleh TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0827 Sumenep dengan menggandeng Dinas pertanian Kabupaten Sumenep, bertempat di balai desa Dasuk Laok Sumenep Dasuk Kabupaten Sumenep, rabu (24/3/2021).

” Kami masyarakat Desa Dasuk Laok sangat bangga bercampur haru, bagaimana tidak selain membangun kebutuhan masyarakat, bapak-bapak TNI ini juga memberikan ilmu dan pengetahuan melalui sosialisasi mengenai DD, ADD maupun penyuluhan pertanian seperti sekarang ini”, ungkap Ruhawa.
Ia mengatakan, penyuluhan pertanian ini sangat membantu masyarakat setempat yang awalnya belum begitu mengerti hingga mengerti tatacara mengolah lahan pertanian/perkebunan yang baik dan benar. Selain itu penyuluhan ini juga memberikan pengetahuan tentang cara mengolah lahan kosong dilingkungan kami guna dimanfaatkan menjadi lahan yang produktif.

“Oleh karena itu, saya mewakili masyarakat setempat mengucapkan terimakasih kepada Satgas TMMD ke 110 Kodim Sumenep atas upaya dan kepeduliannya kepada kami, semoga Tuhan membalas dan memberkati bapak-bapak TNI”, tutup Ruhawa. (Pendim 0827/Sumenep).

HotNews:  Wujudkan Wilayah Binaan Yang Sehat, Babinsa Koramil 06 Saronggi Komsos Dengan Bidan Desa