Scroll untuk baca artikel
Hot Expose

Jelang Pilkada Sumenep, Hairul Anwar Dilobi Banyak Tokoh Politik

Avatar photo
1075
×

Jelang Pilkada Sumenep, Hairul Anwar Dilobi Banyak Tokoh Politik

Sebarkan artikel ini
Hairul Anwar, Wakil Ketua DPD PAN Jawa Timur/Dok.MaduraExpose

Sumenep (Maduraexpose.com)– Pelaksanaan Pilkada serentak 2024 di Kabupaten Sumenep nyaris tak tersentuh oleh media pemberitaan.

Hal itu membuat banyak kalangan berasumsi sosok Bupati Sumenep Achmad Fauzi yang tak lain Ketua DPC PDI Perjuangan itu dinilai cukup kuat untuk dilawan dalam kontestasi pilkada mendatang.

Namun asumsi itu tak sepenuhnya diterima masyarakat alias masih pro dan kontra.

Hairul Anwar, salah satu politisi muda Sumenep memiliki pandangan lain. Menurutnya, dalam kontestasi politik apapun termasuk dalam Pilkada Sumenep 2024 mendatang, suasananya masih sangat cair dan belum tentu tidak ada calon kuat yang akan maju melawan petahana.

“Politik itu sangat dinamis dan kemungkinan adanya lawan petahana di Pilkada Sumenep 2024 itu sangat memungkinkan, ada kok yang siap nyalon Bupati,” demikian Hairul Anwar kepada media ini, Senin 20 November 2023.

Hairul Anwar yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPD PAN Jawa Timur ini mengaku sudah ada beberapa tokoh penting yang datang padanya membahas soal tokoh penting yang akan dicalonkan menjadi Bupati Sumenep pada Pilkada 2024.

“Ini sudah ada beberapa tokoh penting yang ketemu kita membahas soal tokoh yang akan maju dalam Pilbup Sumenep. ,” imbuhnya.

Kendati demikian, Hairul belum bersedia membuka tokoh yang dimaksud.

Politisi yang juga pengusaha sukses ini siap membeberkan perkembangan selanjutnya agar diapresiasi langsung oleh publik.

“Sabar dulu, nanti kita bocorkan pada waktunya.,” pungkas Hairul Anwar yang saat ini menjadi Caleg DPRD Sumenep dari Partai Amanat Nasional (PAN) melalui Dapil 4 Sumenep.

------------------------