Scroll untuk baca artikel
SUMENEP EXPOSE

Jelang Pilkada Pamekasan, Khalilrahman Ditahan Polisi

Avatar photo
81
×

Jelang Pilkada Pamekasan, Khalilrahman Ditahan Polisi

Sebarkan artikel ini
ist/net

MADURAEXPOSE.COM–Kholil Rahman, warga Dusun Ngomber, Desa Laok Jang-Jang, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur ditangkap polisi, Kamis (23/11/2017) malam.

Khalil diduga telah melakukan pemerkosaan terhadap janda muda inisial W (22), warga Dusun Rabe, Desa Angkatan, Kecamatan Arjasa.

“Kejadiannya pada Hari Jumat tanggal 10 November 2017 lalu, sekira pukul 20.30 WIB di rumah korban,” ujar Kabag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi, Jumat (23/11/2017).

Suwardi membeberkan, Pemuda 25 tahun itu melancarkan aksinya dengan cara masuk ke rumah milik Buhari (saudara korban). Saat itu korban sedang mandi, tiba-tiba pelaku masuk dan mengajak korban untuk berhubungan layaknya suami istri.

Namun korban menolak dan berteriak menyuruh pelaku keluar, pelaku pun keluar. Karena beberapa saat sudah tidak terdengar suara pelaku korban kemudian keluar dari kamar mandi.

Tapi ternyata tersangka sedang bersembunyi di ruang tengah disamping televisi, mengatahui hal itu, korban berlari lagi hendak masuk kembali ke kamar mandi namun dikejar oleh pelaku.

“Pelaku menyergap, merangkul serta menyeret korban ke kamar, disaat yang sama juga datang dua orang teman pelaku yang belum diketahui identitasnya,” jelas mantan Kapolsek Giligenting ini.

Teman-teman pelaku, lanjut AKP Suwardi, awalnya hanya berperan membantu memegang dan membaringkan korban di lantai. Tapi setelah tersangka puas melampiaskan nafsunya, temannya juga melakukan hal yang sama secara bergantian, dan selanjutnya ketiganya melarikan diri.

------------------------