Salah satu netizen berhasil merekam insiden jatuhnya pesawat Golden Eagle milik TNI AU yang jatuh di Yogyakarta, Minggu (20/12) (Chung Sung Jun/Getty Images)

 

MADURA EXPOSE.—-Salah satu netizen berhasil merekam insiden jatuhnya pesawat Golden Eagle milik TNI AU yang jatuh di Yogyakarta.

Pesawat Golden Eagle (T-50) jatuh sesaat setelah mengudara dari landasan militer di bandara Adisucipto. Pristiwa ini ternyata berhasil direkam oleh seorang netizen yang kemudian mengunggahnya di YouTube.

Dalam video yang diunggah akun bernama Ismail Bruuna itu terlihat pesawat melaju cepat seperti tak ada masalah. Pesawat bahwa sempat melesat cukup tinggi hingga akhirnya terlihat menungkik sangat cepat.

Pesawat Golden Eagle (T-50) jatuh pada acara Gebyar Dirgantara yang berlangsung di bandara Adisucipto sejak Sabtu (19/12). Acara ini juga rencanya akan mendemokan jet tempur F16 dan sukhoi Su-30.

Akibat insiden tersebut acara terpaksa dihentikan, dan satu korban bernama Kapten Pen Dwi dilarikan ke Rumah Sakit Hardjolukito.

 

(eno/CNN)