Sejumlah cewek yang terjaring operasi polisi yang dipimpin Kasatreskrim Polres Sumenep AKP Nur Moh Amin/Maduraexpose.com

MADURA EXPOSE—Dua cafe di Kabupaten Sumenep menjadi target operasi kepolisian yang dipimpin langsung Kasatreskrim Polres Sumenep AKP Moh Nur Amin, Jum’at Malam 13 Mei 2016.

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

Target operasi yang menjadi sasaran yakni cafe Ayu, Kecamatan Kalianget dan Cafe Zurin, Kecamatan Kota. Dalam operasi itu, sejumlah pengunjung digelandang ke Mapolres Sumenep untuk dimintai keterangan. Selain pengunjung cafe, polisi juga membawa sejumlah minuman keras yang sudah disalin kedalam pitcer.

Hingga berita ini diunggah, polisi masih melakukan pendataan para pengunjung dua cafe yang terjaring operasi kepolisian. Sayangnya, Kasat Reskrim, yang hendak dimintai keterangan, terlihat emosi dan mengusir puluhan wartawan.

Sejumlah wartawan yang merasa dilecehkan Kasat Reskrim Polres Sumenep ini mengadukan persoalan tersebut ke Kabag Ops dan meminta supaya AKP Moh Nur memberikan klarifikasi atas sikapnya yang tidak wajar terhadap para kuli tinta yang tengah menjalankan tugas jurnalistik tersebut.

“Yang bukan polisi silahkan keluar. Ini siapa yang nyuruh masuk kesini. Sudah sana keluar”, bentak Kasatreskrim Polres Sumenep AKP Moh Nur Amin kepada wartawan yang hendak meliput. [dus/fer]