Scroll untuk baca artikel
Headline NewsSUMENEP EXPOSE

Istri Sah Grebek Suami di Perum BSA Kolor Sumenep

Avatar photo
242
×

Istri Sah Grebek Suami di Perum BSA Kolor Sumenep

Sebarkan artikel ini

Maduraexpose.com— Sebuah kamar mendadak heboh di Jalan Durian Perumahan Bumi Sumekar lantaran seorang perempuan cantik berjilbab menyaksikan suaminya tengah bersama perempuan lain.

KU (32) dan LG (31) merupakan suami istri yang sama-sama berasal dari Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, LG digrebek oleh istri syahnya saat sekamar dengan perempuan lain di Perum BSA pada pertengahan Januari 2024 lalu, malam hari di sebuah rumah.

Konon, LG dibuntuti istrinya dengan cara menggunakan orang lain untuk membuntuti suaminya dari Pamekasan hingga perumahan BSA Kolor Sumenep.

Ach Laili Kasatpol PP Sumenep dikonfirmasi wartawan membenarkan penggerebekan dugaan perselingkuhan di Jl. Durian Blok RL Perum BSA Kolor pada Rabu 17 Januari 2024, malam.

“Saat itu (istri sahnya) mendatangi Pos Pantau Satpol PP Utara Taman Bunga dan langsung memberitahukan adanya perselingkuhan Suaminya di rumah salahsatu warga Bumi Sumekar,” bebernya kepada wartawan di Sumenep.

Mantan Camat Ganding ini melanjutkan keterangannya, setelah adanya laporan perselingkuhan dari istri sah, petugas langsung bergerak ke Peruamah BSA Kolor Sumenep.

Alhasil, Suami KU bersama perempuan yang sekamar dengan suaminya itu digelandang ke Kantor Satpol PP Sumenep untuk dilakukan penyelidikan dan dimintai keterangan. [azn/lp7/fer]

------------------------