Innalillahi, Anies Baswedan Berduka, Adik Kandung Tutup Usia

0
872
Ilustrasi: Jenasah Alm Rasyid Baswedan saat akan dimakamkan dipemakaman Kompleks Universitas Islam Indonesia (UII) jl Kaliurang Km 13 Sleman Yogyakarta, Jumat 13 September 2013 silam. Foto:Istimewa()

MADURAEXPOSE.COM“Innalillahi Wainnailaihi Rojiun”, dilembaran pertama bulan Suci Ramadhan, Ridwan Baswedan, yang merupakan adik kandung Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Rasyid Baswedan. Telah dipanggil menghadap Allah SWT.

Ridwan Rasyid Baswedan, meninggal dunia diusia 44 tahun di RSCM Jakarta. Almarhum selama hidupnya dikenal sebagai aktivis gerakan reformasi.
Menurut informasi yang bersumber dari tim media Anies Baswedan, Naufal Firman Yusrak, almarhum menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 00.50 wib. Serangan jantung yang berkelanjutan dengan komplikasi membuatnya dirawat di RSCM sejak 25 Februari 2017 lalu.

“Mohon dibukakan pintu maaf dan do’a yang tulus untuk Alamarhum Ridwan,”ungkap Naufal dengan penuh kesedihan.

Menurutnya, Jenazah almarhum akan disemayamkan di Rumah Duka, tepatnya di Jalan Gunuk Raya No 16A, Poltangan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Sedangkan shalat jenazah dijadwalkan hari ini di Masjid Al-Azhar, Kebayoran Baru, usai shalat Dzuhur, untuk selanjutnya dimakamkan di TPU Tanah Kusir hari ini, Sabtu (27/05/2017).

Editor: Ferry Arbania
(Dari berbagai sumber)

HotNews:  6 Laskar FPI yang Tewas Ditembak Polisi Ditetapkan Jadi Tersangka