Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

MADURAEXPOSE.COM—Hingga saat itu petugas masih mengidentifikasi penyebab kebakaran yang terjadi di Jalan Raya Trasak, Desa Blumbungan, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Jum’at (26/5/2017).

Sejumlah saksi menyebutkan, pertamakali kobaran api terlihat dari sebuah bengkel motor dan merambat kesebuah toko milik warga, tak jauh dari Puskesmas Blumbungan.

Dalam insiden tersebut dikabarkan ada tiga bangunan yang ikut ludes terbakar. Diantaranya dua dua bengkel speda motor dan sebuah toko. Penyebab kebakaran masih belum bisa dipastikan.

Sementara Zainudin, salah satu pemilik bengkel motor yang terbakar belum memberikan keterangan apapun terhadap awak media.

Pantauan dilokasi kejadian, sejumlah aparat dari unsure TNI-Polri bersama-sama dengan sejumlah petugas pemadam kebakaran (damkar) terjun kelokasi kebakaran untuk menjinakkan si jago merah. Tampak juga dari Tim Reaksi Cepat (TRC) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pamekasan ikut turun tangan untuk menyelamatkan situasi yang makin meresahkan.

“Dugaan sementara kebakaran berawal dari sebuah bengkel motor milik H Zainudin, yang kemudian merembet ke rumah Mukimin,” demikian penjelasan Budi Cahyono, Koordinator Tim Reaksi Cepat (TRC) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pemkab Pamekasan, Madura, Jawa Timur. [Arb/fer]

HotNews:  Ada Bara Kecil di KPK