MaduraExpose.Com– Babinsa Gadding Koramil 0827/03 Manding Sertu Ruseno membantu Petani melaksanakan Panen padi Dusun Buadan Desa Gadding Kecamatan Manding. Sabtu (11/3/2017).

Ruseno menyampaikan kegiatan yang dilakukan kali ini merupakan bentuk kepedulian selaku Babinsa sebagai aparat Teritorial terhadap Desa Binaanya sebagai wahana untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat serta wujud nyata kemanunggalan TNI dengan Rakyat serta mendukung Pemerintah dalam mewujudkan Upsus mwnuju swasembada pangan Nasional.

“Hal ini dilakukan guna meningkatkan peran teritorial dalam menjalin keakraban antara Babinsa dengan masyarakat kususnya para Petani,” jela Kapten Kav. M. Zakki Danramil Manding

Kegiatan Panen semacam ini merupakan bentuk Komunikasi Sosial yang memang harus dilaksanakan oleh Aparat Teritorial dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat.

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

“Dengan demikian Peran serta Babinsa di Desa Binaan dapat diharapkan oleh Masyarakat dan harus dilakukan secara terus menerus serta berkesinambungan,” pungkasnya.[Pur/Fer]