Scroll untuk baca artikel
POLICELINE.ID

HRS Senang Ada 2 Buaya Lagi Ribut: Kemarin Pada Ngezalimin Kita, Eh Sekarang Berantem

Avatar photo
168
×

HRS Senang Ada 2 Buaya Lagi Ribut: Kemarin Pada Ngezalimin Kita, Eh Sekarang Berantem

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi, Thumnail @OfficialIlamicBrotherhoodTV Islamic Brotherhood Television

MADURAEXPOSE.COM– Habib Rizieq Shihab mengaku tengah bahagia karena orang-orang yang dulu ia anggap menzalimi dirinya kini sedang ribut satu sama lain.

“Saya lagi senang, yang kemarin-kemarin pada ngezolimin kita, eh sekarang dia ama dia pada ribut, syukurin, main buka-bukaan borok, alhamdulilah, maen buka-bukaan rahasia, alhamdulillah,” ujar Habib Rizieq saat mengisi pengajian di Majelis Ta’lim Al Islami yang disiarkan di Youtube Sudar Production, dilihat Sabtu (16/3/2024).

Menurut dia, dulu pihak tersebut zalim terhadap dirinya dan kelompoknya sekarang pihak tersebut balik dizalimi kelompok lain.

“Dulu zolim sama kita orang, sekarang dia kalah zolim ama lawannya ampe dia ngomong dulu kita yang curang kok sekarang kita yang dicurangin, buaya ketemu buaya,” ujar Habib Rizieq.

Ketika ada dua buaya sedang ribut, kata Habib Rizieq, pihaknya tidak akan ikut-ikutan dan hanya menonton.

“Bu, kalau buaya ama buaya lagi ribut, gelar tiker, taro kopi, nonton. Mau ngapain kita ikut-ikutan. Buaya, ini buaya, ribut sono,” ujarnya.

“Dan sekarang mereka ama mereka lagi ribut tangkap-tangkapan, alhamdulillah. Ini rezeki dari Allah. makanya tenang dulu, biar dia ribut dulu. Sekarang setan sama setan lagi berantem, pisahin jangan? Jangan,” tegas Habib Rizieq Shihab.

Habib Rizieq mengatakan yang namanya setan adalah orang yang menghina Islam, orang yang menghina Allah dan nabinya, orang yang merusak agamanya, orang yang korupsi. Karena itu kata dia adu setan adalah wajib.

------------------------