Honda Accord/Istimewa
Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

Maduraexpose.com-PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan pembaruan di segmen sedan mewah dengan memperkenalkan New Honda Accord VTi-L ES di kawasan Gandaria City, Jakarta, Rabu.

Varian terbaru dari mobil yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 1976 itu dipasarkan dengan harga mulai dari Rp650 juta untuk on the road wilayah Jabodetabek dan juga BBN Mobil Pertama tahun 2015.‎

Pembaruan itu menyematkan teknologi terbaru Honda Sensing yang menyokong fitur keselamatan canggih untuk Accord terbaru.”Sukses yang telah diraih delapan generasi sebelumnya menjadi acuan bagi Honda untuk merancang generasi kesembilan,” kata Presiden Direktur PT HPM Tomoki Uchida.

Accord terbaru tampil mewah dengan berbagai fitur terlengkap di kelasnya, mulai dari lampu LED Daytime Running Light, LED Projectoe Head Light, Rear Combination Lamp with LEE Stop Lamp, Sensor Parkir Muka dan Belakang, i-MID yang dapat diatur lewat Steering Swith Mounted Control di kemudi, Progressive Commander yang mudah dijangkau, i-Dual Zone Auto AC yang mengatur suhu antara pengendara dan penumpang depan secara independen dan otomatis, serta fitur ECON Mode.

Selain itu Accord terbaru juga menggunakan teknologi mesin terbaru Honda, Earth Dreams Technology, yang memiliki struktur mesin terbaru dengan bobot lebih ringan sehingga menghasilkan efisiensi pemakaian bahan bakar sembari tetap menjaga tenaga, berbekal mesin DOHC i-VTEC 2,4 liter dengan tenaga sebesar 176 PS pada 2.600 rpm dan torsi maksjmal 225 Nm pada 4.000 rpm.

Pembaruan utama yang diusung New Accord adalah penyematan fitur keselamatan Honda Sensing yang menggunakan teknologi canggih yaitu Sistem Pengereman Mitigasi Benturan (CMBS), Pengendalian Cruise Adaptatif (ACC) dan Sistem Bantuan Kendali Lajur (LKAS). Accord terbaru tersedia dalam empat pilihan warna yakni Modern Steel Metallic, White Orchid Pearl, Alabaster Silver Metallic dan Crystal Black Pearl.‎

(Emerita Anis/benzanocom)