MADURAEXPOSE.COM—Postingan SakeraMadura yang menyebut beberapa orang penting yang pernah menjadi tim sukses Bakal Calon Bupati Sumenep, M.Sahnan terancam bakal ikut di seret ke pengadilan. Dalam postingan SakeraMadura tersebut juga menyebut nama Hidayaturrahman,Ex Wartawan Metro.

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

Postingan SakeraMadura melalui akun facebooknya tersebut menuai bantahan keras dari Hidayat Sahabatkita melalmedia yang sama, yakni facebook seperti dilansir Maduraexpose.com pada 00.12 dini hari.

“Kepada sahabat dan saudaraku yang ada disini, saya mohon tidak ikut menyebar fitnah keji soal saya yang disebar oleh sakera madura. Karena kalau saya pribadi tidak pernah ada masalah dg pak haji sahnan. Hingga kini sy dg beliau terjalin kerjasama yang baik banyak hal. Namun jika masih ada yang meragukan bisa konfirmasi lagsung ke beliau,” tulis Hidayat Sahabatkita melalui akun facebook resminya.

Diberitakan Maduraexpose.com sebelumnya, diduga melakukan penipuan terhadap Bacabup, sejumlah orang berpengaruh yang diduga menjadi timses terancam diseret keranah hukum seperti di tulis Sakera Madura dalam postingan facebooknya. Berikut postingan Sakera Madura yang dilansir Maduraexpose.com:

“GAGAL maju Cabup Sumenep 2015 (M.SAHNAN) menuntut Timses & Pengurus Partai yg telah menipunya sehingga menderita kerugian puluhan miliar. Kasus ini dilaporkan ke Polda Jatim & sbg terdakwa Yasid Rahman putra mantan Kades Sapekan yg disidangkan di Pengadilan Surabaya. Terdakwa selanjutnya yg akan diseret ke pengadilan : Badrus Samsi (Ketua PAN), Iwan (Ketua Golkar), Fathur rozi (Wkl. Golkar), Hidayaturrahman (Ex.wartawan Metro).”.[ZAL/RNI/TIM/FER]