Madura Expose—Ditengah kisruh foto mesra Adezta Mellany dengan pria mirip Ketua Komisi III DPRD dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pamekasan, secara tiba-tiba menghebohkan karena ditengarai muncul laporan kasus foto mesra yang mengatasnamakan Adezta. Laporan itu konon sudah masuk di meja Badan Kehormatan (BK) DPRD Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

Heboh laporan yang mengatasnamakan Adezta,pemeran foto mesra dengan pria yang mirip dengan Ketua Komisi III DPRD Pamekasan dari Fraksi PPP ini tentu saja mengejutkan karena yang bersangkutan, seperti disampaikan Adezta Mellany kepada Madura Expose, pihaknya belum melayangkan laporan tertulis maupun secara lisan terkait persoalan yang dihadapinya dengan salah satu anggota dewan ke BK DPRD.

“Sekitar pukul 09.00 WIB, saya menerima telpon dengan nomor 0324-321-3XX yang mengaku dari BK DPRD Pamekasan. Dia bilang kalau laporan saya dinilai salah alamat karena ditujukan kepada Pimpinan dewan. Ini aneh, karena saya sendiri belum laporan”, tutur Adezta Mellany melalui telpon genggamnya kepada Madura Expose, Selasa dini hari, 22 Maret 2016.

Adezta menengarai ada pihak tertentu yang sengaja mencari keributan dengan cara memasukkan laporan ke BK DPRD Pamekasan mengatasnamakan dirinya.

“Soalnya orang yang menelpon saya dan ngakunya dari BK DPRD Pamekasan itu ngasih tahu saya, kalau laporan saya salah alamat karena ditujukan ke Peimpinan dewan dan para kiai di Pamekasan”, imbuh wanita yang juga jago karate ini.

Hingga berita ini diunggah belum ada konfirmasi ke pihak BK DPRD Pamekasan, Madura, Jawa Timur. [***/fer]