Scroll untuk baca artikel
Kepastian HukumSUMENEP EXPOSE

Hari ini, Kades Terlapor Dugaan Nikah Siri Di BAP Penyidik Polres Sumenep

Avatar photo
686
×

Hari ini, Kades Terlapor Dugaan Nikah Siri Di BAP Penyidik Polres Sumenep

Sebarkan artikel ini
Safrawi Penasehat Hukum Pelapor (dok.maduraexpose.com)

Maduraexpose.com– Hari Ini, Kades Terlapor Kasus Dugaan Nikah Siri Diperiksa Penyidik Polres Sumenep

Safrawi Penasehat Hukum (PH) Pelapor salah satu oknum Kades di Kecamatan Raas Sumenep mengapresiasi kinerja penyidik Polres Sumenep.

“Kita apresiasi penyidik karena hari ini kades dan istri mudanya yang juga terlapor sudah menghadap dan di BAP oleh penyidik Polres,” kata Safrawi kepada media ini, Rabu 7 Februari 2024.

Dijelaskan Safrawi, pelaporan kasus oleh klinenya tersebut sudah memasuki babak baru.

“Babak baru perkembangan terkait dengan laporan dugaan kawin Sirri mulai ada perkembangan baru sehubungan dengan hadirnya kades (terlapor) bersama istri mudanya,”imbuhnya.

Menurutnya, pemanggilan terhadap oknum Kades di Kecamatan Raas dengan laporan dugaan nikah siri itu merupakan panggilan yang kedua.

“Pada hari ini (terlapor) memenuhi panggilan penyidik yang kedua. Kami kuasa hukum dari pelapor yang masih menjadi istri sah Kades (terlapor) mengapresiasi terhadap penyidik polres yg telah berupaya untuk terus menjalankan proses penyidikan,” imbuh Safrawi yang juga Alumnus Ponpes Annuqayah ini.

Pihaknya berharap, penyidikan kasus ini berjalan sesuai proses hukum dan segera dilakukan gelar perkara.

“Kami berharap dengan hasil pemeriksaan para terlapor dan saksi-saksi agar penyidik bisa melakukan gelar perkara untuk bisa meningkatkan status terlapor, sehingga kasus ini menjadi terang dan bisa memenuhi rasa keadilan klien kami sebagai pelapor.” tutup Safrawi.

Diberitakan media sebelumnya, seorang perempuan asal Desa Goa-goa Kecamatan Raas melaporkan suaminya dengan dugaan menikah siri dengan wanita lain.

------------------------