Hairul Anwar: Siapapun Bupati dan Wabupnya Setelah Priode 2015-2020,Tugasnya Sangat Berat

0
178

Hairul Anwar: Siapapun Bupati dan Wabupnya Setelah Priode 2015-2020,Tugasnya Sangat Berat

MADURAEXPOSE.COM, SUMENEP–Bakal Calon Bupati Sumenep Hairul Anwar menilai tugas pemerintah daerah setelah pandemik dipastikan memikul tanggung jawab yang jauh lebih berat dari priode sebelumnya.

Siapapun yang menjadi Bupati dan Wakil Bupatinya kelak.

“Hari ini saja, kondisi ekonomi masyarakat kita mulai terlihat kalangkabut sejak diterjang virus pandemik COVID-19. Saya berkeyakinan, siapapun yang memimpin Sumenep pada priode selanjutnya, dipastikan memikul tanggung jawab yang sangat berat”, ujar Hairul Anwar saat berbincang dengan Maduraexpose.com belum lama ini.

Kendati demikian, seberat apapun cobaan yang dibebankan pada seorang pemimpin yang bertanggung jawab, semua itu akan mampu dilalui dengan baik.

“Kalau ada takdir kearah sana (pemimpin Sumenep, Red) insya Allah kita sangat siap dengan program khusus yang sudah kami persiapkan pasca COVID-19,” imbuh Hairul.

Untuk diketahui, saat ini Hairul Anwar mulai mendapat dukungan dari kalangan kiai baik di tokoh NU maupun pesantren dan sejumah kiai di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

“Alhamdulillah kita sudah mendapat banyak dukungan dari kalangan kiai dan tokoh melineal. Selanjutnya kita serahkan kepada Allah kehendak Allah swt.” tutup Hairul Anwar. (Arbania)

HotNews:  Babinsa Koramil 0827/04 Bluto Komsos Dengan Warga Binaan