Hairul Anwar Ketua Relawan Fattah Jasin Mulai Nyalakan Mesin Koalisi Parpol

0
330

Maduraexpose.com,Sumenep–Perang rekom telah mengawali perhelatan Pilkada dan gaungnya makin nyaring bak genderang yang sengaja ditabuh demi membangunkan semangat seluruh komponen tim pemenangan dibarisan Fattah Jasin – Ali Fikri Warits di Pilkada Sumenep 9 Desember 2020.

“Melihat semuanya sama2 penting ya. Ibarat organisasi ada struktural ada juga fungsional. Kalau parpol dan seluruh organnya adalah struktural dari timgkat pusat,provinsi, kabupaten, kecamatan, desa dan ranting semuanya jalan serempak beriringan,”demikian Hairul Anwar menjawab pertanyaan Redaksi Maduraexpose.com terkait penyatuan tim relawan dan parpol pengusung Fattah Jasin-Ali Fikri Warits, Ahad 19 Juli 2020 .

Menurut Ketua Barisan Muda PAN ini, untuk struktural kadang bisa terjadi sumbatan perintah dan komando hingga tidak sampai kebawah.

“Karena berbagai sebab dan kepentingan. Untuk relawan adalah fungsional, dibentuk relawan untuk marketing politik apa?. Makanya banyak organ-organ relawan dengan berbagai nama dan fungsinya,”tandasnya menjelaskan.

Hingga detik ini Hairul mencatat geliat parpol koalisi sudah menyiapkan berbagai hal untuk memenangkan kontestasi pilkada Sumenep akhir tahun ini.

“Andalannya dengan pola politik yang fair dan merangkul. Bersatumya dua poros kekuatan islam kultural dipolitik sangat menguntungkan bagi kami. Ditambah oleh kekuatan nasionalis dan religius sperti demokrat,” beber Hairul panjang lebar.

Melihat pola yang ada,Hairul justru melihat telah tercipta kombinasi yang tangguh disemua lini.

“Karena ini merupakan kekuatan politik yang luar biasa ditambah organ-organ relawan yang semuanya militan untuk memenangkan kontestasi Pilkada ini,”.tutup Hairul Anwar.

Editor: Ferry Arbania