Hadiri Isra’ Mi’Raj Pemuda Opher, Ra Mamak Jadi Pusat Perhatian

0
106

Sumenep, Maduraexpose.com- Kehadiran KH.Mohammad Sholahuddin Warits atau karib disapa Ra Mamak dalam acara peringatan Isra’ Mi’raj yang diselenggarakan oleh Pemuda Perighi (Opher) cukup menyita perhatian banyak kalangan.

Pasalnya, baru-baru ini sosok Ra Mamak sangat digandrungi banyak kalangan agar menjadi Bupati Sumenep. Namun sayang beliau gagal mengntongi rekom partai. Kendati demikian, sederet pendukung, simptisan dan kalangan kiai tetap menyatakan dukungan dan kesetiannya terhadap kiai muda yang tengah menyelesaikan program pendidikan Strata tiga (S3) di Jakarta ini.

Dalam kesempatan khusus yang disediakan panitia untuk Ra Mamak ini, pihaknya
mengaku bangga dengan kiprah Pemuda Prigi (Opher) yang selama 10 tahun tetap konsisten menjaga generasi muda, maayarakat dan lingkungan,termasuk kegiatan hari besar islam ini.

“Adanya kegiatan seperti ini (isra’ mi’raj) yang dilakukan oleh Pemuda Opher tidak lain demi untuk menjaga masyarakat sebagai komunitas, agar selalu bersama-sama,”ujarnya menyemangati hadirin.

Ra Mamak juga menyinggung soal kemajuan yang saat ini diadopsi oleh masyarakat. Menurutnya,yang disebut maju tidak hanya cukup pada penilaian perseorangan saja.

” Masyarakat dikatakan maju kalau linhkungannya juga ikut maju. Termasuk persoalan banjir tidak hanya di Ganding saja tapi diluar daerah,” tutupnya sambil mengajak masyarakat untuk ngaji bareng besama salah satu pengasuh Podok Pesantren Al Muqri Prenduan yang sengaja diundang sebagai penceramah tunggal. (Ferry Arbania)

HotNews:  Dugaan Korupsi Dana Hibah Ponpes, Tokoh Banten: Memalukan!