H+1 peresmian Posko pemenangan Fattah Jasin, Foto Rekom DPP PKB Menyebar Luas Dari HP ke HP

0
320
Dari kiri: Fattah Jasin, Ra Fikri, Imam Hasyim Ketua DPC PKB, Gus Halim Ketua DPP PKB dan Badrud Tamam/Istimewa.

[vc_row][vc_column][vc_column_text]SUMENEP, MADURAEXPOSE.COM–Sehari setelah peresmian Posko Pemenangan Fattah Jasin, beredar foto Ketua DPP PKB, Drs H Abdul Halim Iskandar MPd sedang memegang kertas dalam map yang diduga merupakan rekom partai politik untuk bakal calon bupati dan wakil bupati Sumenep 9 Desember 2020.

Dalam foto itu juga tampak Ra Fikri alias KH Mohammad ‘Ali Fikri Warits dan Fattah Jasin alias Gus Acing yang didampingi Sekretaris DPW PKB Jatim Badrud Tamam.

Sebelumnya, Tim Relawan yang diketuai oleh Hairul Anwar meresmikan posko pemenangan bakal Calon Bupati Sumenep Fattah Jasin yang dihadiri ratusan relawan dari berbagai daerah kepulauan dan daratan, bertempat di Jalan KH. Agus Salim Kota Sumenep, Madura, Jawa Timur, Kamis 2 Juli 2020 kemarin.

Peresmian posko pemenangan tersebut, dihadiri langsung bakal Calon Bupati Sumenep Fattah Jasin dengan ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng, untuk selanjutnya diserahkan kepada Ketua Relawan, Hairul Anwar.

Fattah Jasin, dalam sambutan peresmian posko tersebut menyebutnya dengan istilah “Rumah Perjuangan” untuk kemenangan Pilkada Sumenep pada 9 Desember 2020 mendatang.
“Saya punya tretan (saudara) kalian semua untuk mewujudkan cita-cita Sumenep Barokah. Mulai hari ini, kita semua akan berjuang bersama untuk mewujudkan itu,” Demikian Gus Acing panggilan akrab Fattah Jasin menyapa seluruh relawan dan undangan yang hadir.

Menurutnya, perjuangan dirinya untuk memimpin Sumenep tidaklah mudah. Ia menegaskan, akan banyak sekali tantangan yang akan dilalui.
“Kedepan kita semua akan bersama-sama melangkah dengan pasti dari tempat ini. Posko ini terbuka untuk siapa saja yang ingin Sumenep tercinta ini lebih baik dan Barokah,” tutupnya memberikan semangat kemenangan tim. [fer]
[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]