Goyang Heboh Polwan, “Sakitnya Disini” Beredar di Sosmed

0
658

susi-goyang-polwan-sakitnya-disini Susi Polwan Cantik Goyang bareng iringan lagu “Sakitnya di sini” . screnshoot Facebook Info Polda NTB
MaduraExpose.com- Aksi sejumlah Polisi Wanita (Polwan) cantik di Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (NTB) bikin heboh dunia maya. Mereka bergoyang mengiring dentuman music dengan syair lagu “Sakitnya Di sini” di unggah pada tanggal 23 Oktober 2014 lalu.
“Wow asyik juga ya goyangan Polwan cantik ini”, celetuk seorang Nitizen Sumenep, Madura, Jaw aTimur, Sabtu (25/10) sambil ikut-ikutan bergoyang.

Video asyik berisi goyangan Polwan cantik itu tak hanya diunggah di media social Youtube. Bahkan juga di temple di media jejaring social facebook “Info Polda NTB”.

Terkait beredarnya video cantik para polwan ini mendapat dukungan positif pihak Polda setempat. Kepala Bidang Humas Polda Nusa Tenggara Barat Ajun Komisaris Besar M Suryo Saputro menganggap tak masalah. Malah pihaknya mengaku sengaja mengunggah video itu dengan alas an masyarakat lebih mengenal polisi secara utuh.
“Selama ini, terkesan polisi hanya dikenal dari sisi negatifnya,”ujarnya kepada awak media.

Pastinya lanjut Suryo, video berisi goyangan Polwan cantik itu diunggah oleh bagian Humas melalui akun facebook Polda NTB dan youtube sebatas mereka menghibur diri ditengah kesibukan polisi.