Wabup Sumenep Achmad Fauzi

MADURAEXPOSE.COM,SUMENEP–Restu prabowo untuk Gerindra mengusung pasangan Achmad Fauzi – Dewi Khalifah dalam Pilkada 9 Desember 2020 bukan sebuah kebetulan, melanikan melalui proses panjang dari berbagai aspek dan kapasitas yang dimiliki dua tokoh tersebut.

“Restu Prabowo Subianto untuk Gerindra mengusung Achmad Fauzi sebagai Bacabup Sumenep bukan sebuah kebetulan. Itu tandanya, ada kapasitas yang tak dimiliki oleh figur lainnya,” demikian Tedy Muhtadi, pengamat Politik dari Sumekar Neterwork menanggapi pencalonan Wakil Bupati Sumenep Achmad Fauzi yang diusung oleh Gerindra, Selasa 4 Agustus 2020.

Sebelumnya telah dilakukan penyerahan rekom Gerindra kepada pasangan Achmad Fauzi – Dewi Khalifah yang disertai dengan Deklarasi Gerindra di salah satu hotel terbesar di Sumenep ini. Acara itu dihadiri oleh petinggi Gerindra, termasuk Ketua DPD Gerindra Jawa Timur Soeprayitno.

Menurut Suprayitno, Gerindra telah memilih Achmad Fauzi-Nyai Eva pada Pilbup 9 Desember mendatang.

Formasi ini diyakininya sangat lengkap. Bekal semangat dan niat untuk bekerja dalam tim pemenangan yang solid, target Gerindra untuk memenagkan Achmad Fauzi-Nyai Eva tak bisa dianggap enteng.

Gerindra mengungkap Alasan mengusung Achmad Fauzi-Nyai Eva, ternyata alasan visi misi yang sama,untuk membesarkan pesantren di Madura.

Editor: Ferry Arbania