Gerindra Usung Achmad Fauzi, KMSB Siap Merapat

0
207
pasangan Achmad Fauzi - Nyai Dewi Khalifah/kolase foto Maduraexpose.com

[vc_row][vc_column][vc_column_text]MADURAEXPOSE.COM, SUMENEP–Deklarasi Partai Gerindra yang disertai penyerahan rekom terhadap pasangan Achmad Fauzi-Dewi Khalifah di Pilkada Sumenep 9 Desember 2020 membuat banyak kalangan mengaku siap terang-terangan menyampaikan dukungan mereka seperti yang dilakukan oleh Komunitas Muslimat Sumenep Barat.

“Setelah melihat dengan teliti dan pertimbangan yang matang, bismillah kami akan mendukung pasangan Achmad Fauzi dan Nyai Eva,” demikian disampaikan Chozaimah Khofat salah satu fungsionari KMSB kepada Maduraexpose.com, Sabtu 15 Agustus 2020.

Sebelumnya, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) mendeklarasikan dukungan untuk pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Fauzi-Nyai Hj. Dewi Khalifah di Pilkada Sumenep 2020.

“Formasi kita saat ini lengkap. Kita serius bekerja untuk Fauzi-Eva,” kata Ketua DPD Gerindra Jawa Timur Soeprayitno.

Soeprayitno menjelaskan alasan Gerindra menjatuhkan pilihannya tersebut,yakni adanya kesamaan visi antara Gerindra dengan pasangan Fauzi-Eva. Salah satunya soal membesarkan pesantren.

“Kami memilih Fauzi-Eva karena kesamaan visi. Salah satunya soal membesarkan pesantren. Makanya saat sambutan saya titip pesantren ke Pak Fauzi jika terpilih. Karena sumber kehidupan di Madura ini dari Ponpes,” terangnya.[*][/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]