Gerindra Bisa “Gulung” Rival Fauzi- Eva di Pilkada Sumenep 2020

0
212
Ilustrai/Net

[vc_row][vc_column][vc_column_text]Maduraexpose.com, Sumenep–Meski deklarasi dukungan Partai Gerindra ke pasangan Achmad Fauzi-Dewi Khalifah telah dilakukan beberapa waktu lalu,namun sampai banyak pihak yang mengaku penasaran apa maksud dibalik koalisi tersebut, mengingat kedua partai tersebut menjadi rival terpanas saat Pilpres 2019 lalu.

Menjawab rasa penasaran banyak kalangan tersebut, Maduraexpose.com kembali menurunkan pernyataan resmi dari partai Gerindra yang disampaikan langsung oleh pengurus parpol berlambang garuda di Jawa Timur.

“Formasi kita saat ini lengkap. Kita serius bekerja untuk memenangkan Fauzi-Eva,” demikian Ketua DPD Gerindra Jawa Timur, Soepriyatno baru-baru ini di Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Pria, demikian politisi muda ini disapa,mengaskan bahwa Gerindra sengaja memilih pasangan Achmad Fauzi-Nyai Eva (Dewi Khalifah) pada Pilbup 9 Desember mendatang sebagai keputusan yang tepat karena memiliki banyak kesamaan.

“Kami datang dengan formasi lengkap. Pilihan terhadap Achmad Fauzi- Nyai Eva karena adanya kesamaan visi dalam membesarkan pesantren di Madura. Ini penting, karena sumber kehidupan di Madura ini dari Ponpes,” terang Pri meyakinkan.

Adanya kesamaan Visi membesarkan Pondok Pesantren di Madura yang disampaikan petinggi Gerindra tersebut diamini oleh Achmad Fauzi. Menurutnya, visi misi dalam membesarkan pesantren, termasuk juga dalam ikhtiar besar untuk memperhatikan madrasah diniyah hingga kesejahteraan guru agama.

“Jika terpilih jadi Bupati, jangan lupakan pesantren, jangan lupakan masyarakat. Termasuk jangan lupakan pendidikan agama. Tentunya juga Partai Gerindra,” pungkasnya.

Editor: Ferry Arbania

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]