Geger, Salah Satu Siswi SMP Ambunten Hamil Duluan

0
3694

Sumenep (MaduraExpose.com)- Kalangan guru dan murid di salah satu SMP terkenal di kecamatan Ambunten seketika menjadi heboh, ketika salah satu siswinya, sebut saja Dahlia (14), dinyatakan positif hamil setelah dilakukan pemeriksaan di Puskesmas setempat.

534fb4156150031 (Ist)
Hamilnya Dahlia terbongkar, setelah pihak sekolah sering mendapati siswinya tampak pucat dan bahkan sering mengalami pingsan dan kejang-kejang didalam kelas.

Khawatir terjadi hal-hal yang tak diinginkan, Dahlia langsung dibawa ke Puskesmas untuk diperiksa kesehatannya. Namun setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata Dahlia dinayatakan tidak sakit.

“Saat diperiksa kesehatannya, ternyata korban tidak menunjukkan gejala sedang sakit. Malah kami menemukan ada gerakan seperti janin (didalam perutnya)”, ujar petugas perawat Puskesma Ambunten sambil mewanti-wanti namanya tidak dipublikasikan.
119f1c156150016 (Ist:Istimewa)
Perawat cantik itu memprediksi usia janin didalam rahim Dahlia berkisar antara 2-3 bulan. Dalam usia seperti itu, lanjutnya, wanita hamil sangat rentan mengalami mual-mual dan kepala seringkali terasa pusing.

Pihak Puskesmas Ambunten berinisiatif memanggil kedua orang tua Dahlia agar mengetahui kondisi putrinya yang diduga hamil duluan. (Had/Fer)