Sumenep, MaduraExpose.com- Rumor tentang adanya penampakan iblis berkebaya putih di Jalan Raya Desa Nambakor Sumenep ternyata bukan hanya sekedar gosip murahan yang tidak perlu digubris kebenarannya.

Terbukti, seorang pengendara bernama Didik asal Desa Pekandangan, Bluto, Sumenep mengalami sendiri pengalaman horor tersebut pada Kamis Malam kemarin sekitar pukul 04.00 WIB ketika dirinya hendak pulang ke kota bersama istri dan anaknya.

Saat melewati jembatan Desa Saronggi, tiba-tiba bulu kudukunya berdiri beggitu melintasi tikungan sedang di Jalan Raya Nambakor Sumenep.

“Astaghfirullah, tiba-tiba seorang perempuan berkebaya putih melambaikan tangan minta dibonceng. Istri saya ketakutan dan hampir jatuh dari atas motor Mas”, kenang Didik menceritakan pengalaman horornya kepada MaduraExpose.com, Sabtu Malam (6/6/2015).

Ditambahkan Didik, saat perempuan berkebaya putih itu melambaikan tangan, dirinya tidak berani menghentikan kendaraannya dan langsung tancap gas.

“Peremuan berkebaya putih itu, seingat saya membawa tas Mas. Yang membuat ngeri, baunya itu kayak aroma kuburan. Kelopak matanya seperti bolong berwarna hitam dengan semburat merah dilingkarannya”, imbuhnya.

Dengan kejadian itu, Didik mengaku tidak berani lagi melintas di Jalan Raya Nambakor pada malam hari. Namun demikian, dirinya tidak memaksa siapapun untuk mempercayai pengalamannya.

“Orang mau percaya atau tidak terserah mereka. Mau dibilang halusinasi atau sekedar mitos silahkan. Yang jelas saya mengalaminya sendiri bersama istri dan anak saya”, pungkasnya.

(fer)