Gedung Poli Direhab, Manajemen RSUD Minta Maaf

0
769

MADURAEXPOSE.COM– Pihak Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr H. Moh. Anwar Sumenep saat ini tengah menyelesaikan rehab gedung poli, demi meningkatkan pelayanan memuaskan bagi masyarakat luas.

Dengan adanya rehab tersebut, pihak rumah sakit menyampaikan permohonan maaf atas pelayanan yang sedikit terganggu hingga fasilitas bangunan baru selesai digarap.

“Kami mohon maaf dengan adanya penyelesaian bangunan baru untuk poli terpadu ini. Mohon doa dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat agar semuanya berjalan lancar,” ujar Direktur RSUD dr. H. Moh Anwar Sumenep, dr Fitril Akbar kepada MaduraExpose.com.

Pembangunan Gedung baru berupa poli terpadu itu, lanjut Fitril, semata-mata demi meningkatkan kenyamanan dan kualitas pelayanan rumah sakit secara optimal.

“Jika gedung ini selesai, nantinya akan dimanfaatkan untuk poli terpadu,” timpalnya.

Dokter asal Pamekasan ini menambahkan, pembangunan gedung poli sangat diperlukan, mengingat fasilitas yang dimiliki RSUD Sumenep selama ini dinilai masih kurang. Sementara bangunan yang ada usianya sudah hampir mencapai setengah abad.

“Selain bangunannya sudah tua, tempatnya juga kurang strategis karena terpisah dengan poli yang lainnya”, imbuh Fitril menerangkan.

Pihaknya juga menjelaskan, sumber dana yang dipakai untuk renovasi gedung poli tersebut merupakan dana APBD Sumenep.

“Kita berharap, dengan adanya peningkata fasilitas ini akan diimbangi dengan kualitas pelayanan yang maksimal. inysa Allah ini komitmen kita bersama dalam optimalisasi pelayanan kesehatan di Sumenep, ” pungkasnya. (Arbania)

HotNews:  6 Laskar FPI yang Tewas Ditembak Polisi Ditetapkan Jadi Tersangka