MADURAEXPOSE.COM– Diduga gara-gara gagal menikah, ES (23), menjadi stres parah. Dia nekat dua kali memotong alat kelaminnya. Aksi nekat ES terjadi saat dia sendirian di rumahnya di Jalan Agus Salim, Kisaran, Asahan, Sumut, Rabu (25/10) siang. ”Waktu saya pulang, tetangga sudah ngumpul dan minta saya melihat anak saya,” kata YS (55), ibu ES, Kamis (26/10).

ES kemudian dilarikan ke RS Abdul Manan, Kisaran. Dia masih menjalani perawatan di sana.

Menurut YS, putranya jadi pendiam sejak sebulan lalu. Dia diduga stres karena gagal menikah.

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

Bukan baru kali ini ES memotong kelaminnya. Sebelumnya dia juga pernah melakukan aksi nekat itu. “Ya karena itu (gagal menikah) juga,” jelas Yusriani.

Perempuan yang berprofesi sebagai tukang urut ini bercerita, putranya sempat menjalin hubungan dengan seorang gadis. Menurutnya, keluarga perempuan itu tidak suka dengan ES.

”Mereka minta biaya Rp 10 juta. Anak saya tidak sanggup, karena dia cuma buruh bangunan, dan dia sempat jatuh. Kami pun tidak sanggup,” sebut Yusriani, sebagaimana dilansir merdeka.com..

Sejak itu, ES diduga malu dan stres. Tiga pekan lalu, pemuda juga ini memotong kelaminnya. Dia sempat dirawat di rumah sakit. Kemarin, dia mengulanginya lagi.

(dri/eka)