Scroll untuk baca artikel
Headline News

Fauzi,AS Soal Pelantikan Kades Matanair Sumenep

Avatar photo
406
×

Fauzi,AS Soal Pelantikan Kades Matanair Sumenep

Sebarkan artikel ini
Fauzi AS Pembina Brigib Madura/Istimewa.

Maduraexpose.com- Fauzi AS salah satu keluarga dari Ahmad Rasidi yang telah dilantik Bupati Sumenep sebagai Kepala Desa Matanaair pada Selasa (27/2) siang menggap kedatangan sejumlah massa dalam pelantikan tersebut dinilai bukan sebagai pendemo.

Menurutnya, massa yang datang itu tak ubahnya seperti puluhan orang yang ingin melihat pelantikan Ahmad Rasidi setelah tiga tahun lamanya menunggu.

“Soal demo itu, apa yang mau ditanyakan, soal ada masyarakat yang demo itu tadi, itu bukan demo,” kata Fauzi AS dikonfirmasi media ini di Markas Mami Muda Sumenep, Selasa Malam.

Ketua Pembina Brigib Madura ini menambahkan, kedatangan puluhan massa yang disebut-sebut pendemo yang menolak pelantikan Ahmad Rasidi tersebut justru tidak membawa atribut apapun layaknya orang melakukan aksi unjuk rasa atau demonstrasi.

“ Jadi ternyata kita menilai dilapangan itu, dari segi persiapan tidak ada sound system tidak ada baner-baner, baleho-baleho yang dibawa sebagai bentuk protes,” imbuhnya.

Fauzi AS menambahkan, sejauh ini kondisi dinilai tetap kondusif, karena menurutnya, kedatangan mass tersebut bisa jadi untuk menyaksikan pelantikan.

“Saya menilai masyarakat yang hadir tadi itu lebih kepada ingin menyaksikan pelantikan Ahamd Rasidi. Jadi tidak ada demonstrasi, dibawah kondusif kok hingga hari ini,” kelakar Fauzi AS didepan sejumlah wartawan.

Pihaknya berharap, dengan dilantiknya Ahmad Rasidi sebagai Kades Matanair, masyarakat kembali bersatu.

“Kita berusaha untuk merangkul semuanya, tidak ada kubunya Rasidi tidak ada kubunya Ghazali. Sekarang Rasidi sudah dilantik dan resmi menjadi kepala desa. Kita berharap dibawah sudah tidak ada perpecahan,” tandasnya.

------------------------