Elektabilitas AS Menguat, Prabowo Segera Temui Kiai Pamekasan

0
696
Agus Sujarwadi, Bakal Calon Bupati Pamekasan, Madura 2018/Istimewa.
Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

MADURAEXPOSE.COM—Sosok Agus Sujarwadi belakangan ini makin menciutkan para kandidatnya yang hendak mencalonkan diri dalam pertarungan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2018 mendatang.

Bahkan dalam waktu dekat, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dijadwalkan akan turun langsung untuk menemui para Ulama dan Kiai Pamekasan, yang memang dikenal memiliki kedekatan khsusus dengan Capres 2014 tersebut.

“Pak Prabowo memang akan turun langsung ke Pamekasan untuk menemui para Ulama dan Kiai yang pada Pilpres 2014 memberikan dukungan penuh,” terang Agus Sujarwadi (AS), Ketua DPC Partai Gerindra Pamekasan, Madura, Selasa (4/07/2017).

Agus juga membeberkan kedekatan khusus Prabowo Subianto dengan kalangan Ulama di Pamekasan. Hal itu dibuktikan, saat mantan Ketua Umum HKTI (Himpunan Kerukunan Tani Indonesia) priode 2004- 2009 mencalonkan diri sebagai Presiden RI pada Pilpres melawan Jokowi – JK.

“Pada saat Pilpres 2014, Ulama Pamekasan sangat mendukung pencalonan Pak Prabowo. Dan hubungan baik itu terus terjalin. Sangat wajar kalau beliau akan turun langsung menemui para Ulama di Kota Gerbang Salam ini”, imbuh Agus Sujarwadi yang juga digadang-gadang akan maju dalam Pilkada Pamekasan 2018 ini.

Mantan Aktivisi PMII ini juga membeberkan kedekatan Prabowo dengan para kiai di Pamekasan, yang pada Pilpres lalu berkunjung ke kediaman Ketua Umum Gerindra di Jakarta.

“Tak hanya restu yang diberikan waktu itu, tapi para kiai di Pamekasan sempat bela-belain silaturrahim langsung ke kediaman Pak Probowo di Jakarta. Ini hal yang sangat luar biasa yang patut kita syukuri,” pungkasnya.

Sayangnya, Agus Sujarwadi belum membeberkan kepastiannya kapan Prabowo akan berkunjung ke Madura untuk melakukan pertemuan langsung dengan sejumlah ulama dan kiai di kota Gerbang Salam tersebut.
“Rekan-rekan wartawan harap bersarab. Kita pasti hubungi awak media lagi, key?” pungkasnya dengan gayanya penuh persahabatan dengan insane pers. [Ferry/***]