DPW PKS Jatim Perintahkan Seluruh Kader Allout Untuk Menangkan Achmad Fauzi-Dewi Khalifah

0
139

MADURAEXPOSE.COM–Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyampaikan pesan DPP agar seluruh pengurus dan Kadernya di daerah berjuang sekuat tenaga (aal out) dalam upaya memenangkan pasangan calon Achmad Fauzi-Dewi Khalifah dalam Pilkada Sumenep 9 Desember 2020.

Hal itu disampaikan Ketua Umum DPW PKS Jawa Timur (Jatim) Irwan Setiawan saat penyerahan SK rekomendasi sekaligus deklarasi PKS untuk pasangan calon Achmad Fauzi-Dewi Khalifah. Irwan menilai, rekom PKS sudah melalui pertimbangan matang hingga keluarlah dukungan sebagai komitmen adanya kesamaan visi dalam membangun Sumenep lebih baik kedepan.

“PKS memantapkan dukungan kepada Fauzi – Nyai Eva karena pasangan ini kita nilai sangat ideal untuk membawa perubahan besar bagi kemajuan Sumenep,” demikian Irwan Setiawan dalam sambutannya secara virtual.

Untuk itu, demi memenangkan pasangan Achmad Fauzi – Nyai Dewi Khalifah, Irwan meminta kepada seluruh kader PKS untuk mengawal rekomendasi DPP PKS tersebut semaksimal mungkin.

“Pesan kami dari DPW kepada semua seluruh jajaran pengurus dan kader PKS Sumenep agar berupaya semaksimal mungkin memenangkan pasangan calon, yaitu Bapak Achmad Fauzi dan Hj. Nyai Dewi Khalifah,” pungkasnya. [FA]